Pondok Pesantren Al-Ishlah Akan Kedatangan Tamu Spesial

Setelah 2 kali tertunda, kunjungan tamu spesial pondok pesantren Al-Ishlah akhirnya akan benar-benar diselenggarakan pada Hari Jumat (29/12/23) besok. Tamu spesial tersebut adalah Calon presiden no. urut 1, Bapak Anies Baswedan.

Setelah sempat beberapa kali tertunda pada bulan agustus dan November lalu, Bapak Anies Baswedan menyatakan kesanggupannya untuk datang ke pondok pesantren Al-Ishlah pada Jumat 29 Desember 2023 yang akan datang. Berita ini disampaikan melalui utusannya Dhimam Abror.

Pengasuh pondok pesantern Al-Ishlah, Ustadz Dawam Shaleh dalam nasehatnya untuk mahasiswa stiqsi sebelum perpulangan, beliau mengabarkan bahwa Bapak Anies Baswedan akan datang ke pondok pesantren Al-Ishlah. Berita ini beliau dapatkan dari Bapak Najih yang mendapat amanat dari ketua tim sukses Anies daerah Jawa Timur, yakni Dhimam Abror.

“Insyaallah sudah ada jadwalnya, jumat pagi Bapak Anies akan ke pondok suci, Gresik untuk melakukan dialog dengan masyarakat sana, kemudian dilanjut ke Kemantren untuk berbincang bersama para nelayan dan petani daerah Paciran dan dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al-Ishlah,” ujar Ustadz Dawam.

Dalam nasehatnya juga beliau mengatakan bahwa kunjungan capres no 1 ini di buka untuk umum, dan beliau mengharap kepada wali santri untuk dapat hadir mengikuti acara kunjungan tersebut.

“Yang diharapkan itu terutama wali-wali santri yang berjumlah 2000 itu diharapkan untuk menghadiri kunjungan Bapak Anies tersebut.” ungkap Ustadz Dawam.

Reporter: Abdulida Avant

Editor: Azka Ziadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *