Lika-Liku Kiriman Paket Santri

Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi bahwa santri akan tersenyum lebar manakala waktu kunjungan datang. Tapi mungkin hal itu akan terasa lama karena jadwalnya hanya satu bulan sekali.

Oleh karena itu, kiriman paket adalah hal lain yang sangat dinantikan santri selain hari kunjungan itu. Karena segala macam keperluannya bisa terpenuhi.

Bulan oktober menjadi bulan cukup melelahkan bagi santri putra khususnya dalam hal kirim paketan.

Batas kiriman yang biasanya dua minggu sejak hari kunjungannya menjadi tiga minggu karena menyesuaikan kalender bulan oktober. Jadwal kiriman paket itu jatuh pada tanggal 28, 29 dan 30 Oktober.

Kiriman paket diantarkan di pos penitipan. Berbagai macam paket telah datang dan tempat menampung paketan pun telah penuh. Bisa sampai 2-3 kali angkutan paketan ketika jadwal kirim paket.

Para OPPI Penerimaan tamu bahu membahu dengan pembinanya mengangkut paketan tersebut menuju kantor OPPI.

Di tempat itu para santri mengambil kiriman paketnya. Setelah diumumkan dan mencarinya, para santri melapor ke OPPI penerimaan tamu untuk pendataan.

Selesai pendataan, santri bisa meninggalkan tempat tersebut dan menuju kamarnya untuk unboxing paketannya.

Itulah lika-liku kiriman paket santri, ada bagian distribusi paket, tentu ada jadwal kiriman paket. Dengan ini diharapkan santri bisa lebih mengatur segala kebutuhan yang dibutuhkan dan lebih berhemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *