Laporan Pertanggungjawaban OPPI 2021, Evaluasi Tahunan Kegiatan Santri Al-Ishlah

Laporan Pertanggungjawaban OPPI merupakan acara rutin tahunan yang bertujuan untuk melaporkan hasil usaha kegiatan, evaluasi dan pengelolaan keuangan organisasi.

Acara ini menjadi penting dilaksanakan karena menjadi gerakan nyata regenerasi kepemimpinan OPPI, sehingga tongkat estafet pengelolaan berkehidupuan santri dapat berjalan dengan perbaikan-perbaikan yang lebih baik.

Acara LPJ 2021 (4-5/11) Diadakan dengan khidmat, dengan berlatar background berwarna nila dihiasi dengan dekorasi bingkai yang indah, acara ini terasa semakin sakral sebab adanya totalitas dan persiapan yang baik dari panitia.

Acara dimulai dari pembacaan prakata Ketua OPPI 2020/2021 dilanjutkan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban 17 bagian lainnya dari OPPI, “Acara ini merupakan acara yang penting karena berisi evaluasi kegiatan selama setahun belakangan sehingga dengan evaluasi ini, Pondok Pesantren Al-Ishlah dapat menjadi pondok yang tidak hanya menjaga kualitasnya tetapi dapat senantiasa meningkatkan kualitasnya dengan baik” ujar M. Habib Chirzin selaku Staf pengasuhan Pondok Pesantren Al-Ishlah. (MZR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *