Closing POSDA IX Putra

Rentetan perlombaan POSDA IX telah berlalu, para juara juga sudah ketemu. Hal ini menandkan bahwa POSDA IX telah berakhir.

Untuk itu, OPPI mengadakan Closing POSDA yang diikuti seluruh santri putra al-Ishlah dan para ustadz. Acara ini diselenggarakan pada malam hari, Jum’at, 9 September 2022 di Halaman asrama santri putra.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Akhi Annas Shobari selaku ketua panitia serta Ustad As’ad Subekti selaku penanggungjawab acara.

“POSDA ini sebagai wahana mengembangkan bakat dan memperkuat silaturahmi. Sehingga kemampuan yang telah diberikan Allah tidak sia-sia begitu saja”, demikian cuplikan sambutan Annas Shobari.

Acara berlangsung meriah. Terlebih ketika juaranya adalah kamar yang memiliki selera humor tinggi.

Kemeriahan itu dibarengi dengan pemutaran vidio Opening POSDA IX beserta moment-moment unik saat perlombaan berlangsung.

Tak ketinggalan, FASCTO BAND unjuk gigi dengan membawakan 2 lagu yang berjudul “Inilah Waktumu” dan “Harapan Peradaban”.

Acara ini diadakan dengan tujuan memberikan apresiasi maupun reward bagi kamar yang telah berjuang sekuat tenaga dan memenangkan perlombaan.

“Gemerlap dan sangat bagus. Semoga ke depannya dapat lebih baik lagi”, ujar Abdullida Avant.

Reporter: Abdullida Avant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *